R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Tingkatkan Kemampuan Press Release dan Handling Complaint Rumah Sakit RSHD Kirimkan Karyawan untuk Mengikuti Bimtek

Tingkatkan Kemampuan Press Release dan Handling Complaint Rumah Sakit RSHD Kirimkan Karyawan untuk Mengikuti Bimtek

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 26 Februari 2024, 10:41

Berita RSHD, RSUD H. Damanhuri Barabai Merupakan rumah sakit yang terakreditasi paripurna dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Namun Pada kenyataannya akan selalu ada kekurangan dalam pelayanan dan menimbulkan keluhan.

Keluhan hal yang biasa terjadi dalam bidang pelayanan khususnya rumah sakit.


 


Untuk Menjawab permasalahan-permasalahan dan komplaint dari pengguna layanan, Pada Februari 2024 RSHD Mengirimkan Tim untuk mengikuti “Bimbingan Teknis Komunikasi Press dan penulisan Press release” dan “Complaint Mediation Rumah Sakit”

Tim Komunikasi Press terdari dari 5 orang personil melaksanakan kegiatan pada tanggal 5-6 Februari 2024 di Yogjakarta, di harapkan dengan kegiatan ini informasi-informasi  kebijakan serta kegiatan yang dilaksanakan RSHD tersampaikan dengan baik.





Pada tanggal 21-22 Februari 2024 Tim Complaint Mediation yang terdiri dari 5 personil berangkat ke Yogjakarta untuk mengikuti Bimtek. Dengan dilaksanakan kegiatan-kegiatan ini  diharapkan bisa menyerap keluhan dan harapan para pengunjung  dan bisa mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilaksakan RSHD sehingga  meminimalisasi kesalahpahaman anatara pihak RSHD dengan pengguna  layanan dan pihak lainnya.

“RSHD bekomitmen meningkatkan kemampuan para karyawan/i yang bersentuhan langsung maupun tidak langsung kepada para pengunjung. dan dengan kegiatan ini di harapkan segala keluhan dan permasalahan terselesaikan dengan tepat dan cepat” ucap Plh Kasubbag RTHH Ervi Ridha Pratiwi, S.K.M .
(Ar)