R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Studi Tiru Pembuatan Permohonan Pembelian Obat & BMHP RSUD Datu Kandang Haji Balangan ke RSUD H. Damanhuri Barabai

Studi Tiru Pembuatan Permohonan Pembelian Obat & BMHP RSUD Datu Kandang Haji Balangan ke RSUD H. Damanhuri Barabai

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 12 Juni 2024, 16:00
rshd, Studi Tiru, RSDKH Balangan

Barabai, Rabu (12/06/2024), RSUD Datu Kandang Haji Balangan melakukan kunjungan ke RSUD H. Damanhuri Barabai untuk melakukan Studi Tiru Pembuatan Permohonan Pembelian Obat & BMHP. Acara ini dilaksanakan guna menindaklanjuti adanya aplikasi baru pada bagian Keuangan Daerah di Balangan untuk membuat perencanaan pembelian obat sesuai klasifikasi jenis obat.



 

Perwakilan dari RSDKH disambut hangat oleh Plh. Direktur RSHD, dr. Era Ery Dhani beserta Kasi Pelayanan Medik dan Kasi Pelayanan Penunjang Medik juga Kepala Instalasi Farmasi.

 

Acara tersebut diawali dengan diskusi bersama hingga berkeliling ke semua depo farmasi di RSHD dengan tujuan berbagi ilmu mengenai alur dan tata cara pembuatan perencanaan pembelian obat dan BMHP khususnya dan pelayanan kefarmasian di RSHD pada umumnya.



 

Dengan adanya kunjungan ini, bidang Pelayanan Medik dan Penunjang Medik RSHD berharap agar silaturrahmi terus berjalan tidak hanya sebatas kerja sama pelayanan kefarmasian saja tapi juga pelayanan lainnya. Semoga apa yang didapatkan di RSHD dapat memberikan manfaat kepada RSDKH kedepannya. (ndrt)