R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
RSHD Barabai Pemenang Dan Kategori Terinovatif Tahun 2023, Berikut Nama Inovasinya.

RSHD Barabai Pemenang Dan Kategori Terinovatif Tahun 2023, Berikut Nama Inovasinya.

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 30 Maret 2024, 13:54
RSUD H. Damanhuri Barabai , rshd, inovasi

Direktur RSUD H Damanhuri Barabai (RSHD), dr.Nanda Sujud Andi Yudha Utama, Sp.B merima penghargaan juara satu inovasi antar SKPD dan penghargaan perangkat daerah terinovatif tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Bupati HST, Rabu (27/03/2024).

Pantauan Tim Humas www.rshdbarabai.com, penyerahan pengharagaan dilaksanakan pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam pelaksanaan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025 di Pendopo Bupati HST, Rabu (27/3/2024).

 

Kendati adanya pemberian penghargaan tersebut, Bupati H Aulia Oktafiandi  menekankan aspek kesejahteraan masyarakat, peningkatan pelayanan publik dan peningkatan daya saing daerah harus menjadi atensi atau perhatian dalam melaksanakan pembangunan.

“Selamat kepada para pemenang dan peraih penghargaan, semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitas,” pungkasnya.

 

Inovasi Pelayanan  RSHD Barabai yang masuk Nominasi terdiri dari  Hai Darling (Hari Donor Darah), Poli Klinik Sore, Pelayanan Ojob (Ojek Obat) dan MANCAP (Damanhuri Contius Ambulatory Peritonial Dialysis/CAPD)

 

RSHD Barabai dinobatkan sebagai Juara Satu Lomba Inovasi Daerah Kabupaten HST Tahun 2023, dengan inovasi MANCAP (Damanhuri Contius Ambulatory Peritonial Dialysis/CAPD)

Disusul Juara Dua dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil HST, dengan inovasi INIKAH PENDAMPINGKU (Imbah Nikah Penganten Dapat Enam Buting Dokumen) dan Juara Tiga: Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, dengan inovasi MENYAPA PIAN (Menyasah Pasar untuk Pendamping Perizinan).

 

Dalam kategori ini, RSHD Barabai juga ditetapkan sebagai pemenang perangkat daerah terinovatif tahun 2023.

 

Perpisah, dr. Nanda mengungkapkan penghargaan yang diraih akan menjadi motivasi besar untuk keluarga besar RSHD Barabai untuk selalu berinovasi dengan berbagai hal Ide Kreatif untuk kemudahan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.