R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Raih Pelayanan Publik Terbaik sekalsel, Direktur berpesan untuk Tetap Maksimal dalam Memberi Pelayanan

Raih Pelayanan Publik Terbaik sekalsel, Direktur berpesan untuk Tetap Maksimal dalam Memberi Pelayanan

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 28 Mey 2024, 14:26
RSHD Barabai, APEL PAGI

Barabai, 28 Mei 2024 - Apel rutin yang dilaksanakan setiap Selasa pagi di RSUD H. Damanhuri Barabai (RSHD) hari ini dipimpin langsung oleh Direktur RSUD H.Damanhuri Barabai, dr. Nanda Sujud Andi Yudha Utama, Sp.B , dan dihadiri oleh seluruh karyawan rumah sakit.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal kepada karyawan

“ Yang pertama mengingatkan besok rencana ada kunjungan penilai untuk menilai verifikasi tentang penilaian publik, jadi bahwa perlu di ingat bahwa proses penilaian publik ini, harapannya tidak sekedar melengkapi dokumen saja tapi juga meresapi dan benar benar membaca agar kita bisa memberikan pelayanan yang ideal.” Ucap dr.Nanda

dr.Nanda berpesan untuk Tim Pelayanan Publik untuk sebagai acuan bukan cuma sebatas penilaian saja ,walaupun pelayanan publik terbaik se sekalsel tapi tetap saja pelayanan kita masih kurang baik , semoga Tim Pelayanan Publik bisa menyosialisasikan kepada karyawan bagaimana pelayanan publik yang ideal.

Dalam akhir amanat beliau juga menyampaikan ini mungkin pembina apel saya yang terakhir karena saya senin ini mau berangkat ke Jakarta  dan rabu inshaAllah melakukan perjalanan ibadah haji jadi saya memohon ampun dan meminta maaf semua kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja dan saya juga meminta doa nya semoga ibadah haji saya bisa diterima dan semoga jadi lebih baik , semoga sehat dan selamat sampai pulang dan bisa bertemu lagi satu bulan yang akan datang.


Penutup dr.Nanda minta doa untuk karyawan kita yang menuaikan ibadah haji , dilancarkan dan mudahkan ibadah haji dan selamat sampai pulang. (MA)