R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Ada 4 Tips Bekerja dari Kasi Mutu Pelayanan Non Medik RSUD H. Damanhuri Barabai

Ada 4 Tips Bekerja dari Kasi Mutu Pelayanan Non Medik RSUD H. Damanhuri Barabai

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 05 Maret 2024, 10:15
RSHD Barabai, APEL PAGI

Bekerja dengan ikhlas, Bekerja dengan cerdas, Bekerja dengan tuntas dan Bekerja jangan culas

BARABAI, 5 Maret 2024 - Seluruh jajaran struktural Manajemen Rumah Sakit, MPP dan Karyawan RSUD H. Damanhuri Barabai laksanakan apel pagi rutin bertempat di halaman rumah sakit. Apel yang dipimpin oleh Kasi Mutu Pelayanan Non Medik, Edy Rosadi, S. Kep. Ners, memberikan pesan-pesan penting kepada peserta apel pagi. Pertama, beliau mengucapkan selamat atas pencapaian Kabupaten Hulu Sungai Tengah atas penghargaan Adipura ke-5 secara beruntun. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap staff rumah sakit karena Rumah Sakit H. Damanhuri Barabai sebagai penyumbang nilai tertinggi dalam penilaian Adipura. Kedua, beliau juga mengucapkan selamat kepada dr. Era Ery Dhani sebagai Kabid Pelayanan Medik terhitung sejak 1 Maret 2024.

Pak Edy menekankan kepada seluruh staff agar bekerja dengan 4B, Bekerja dengan ikhlas, Bekerja dengan cerdas, Bekerja dengan tuntas dan Bekerja jangan culas (curang).

Terakhir, beliau juga menyampaikan adanya penambahan layanan NAPZA dan tabungan bank sampah di rumah sakit H. Damanhuri Barabai. Dengan adanya penambahan layanan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas sdm yang ada. (vly)