R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Penyerahan SK dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja PPPK Formasi Tahun 2023

Penyerahan SK dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja PPPK Formasi Tahun 2023

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 01 April 2024, 10:12
RSUD H. Damanhuri Barabai , PPPK HST

Barabai, 1 April 2024 – Hari ini telah dilaksanakan acara Penyerahan SK dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Formasi Tahun 2023 oleh Bupati Hulu Sungai Tengah, H.Aulia Oktafiandi. Acara ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah, Staff Ahli Bupati, seluruh kepala SOPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kab. HST.

 

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Laporan dari Kepala BKPSDMD Kab.Hulu Sungai Tengah tentang total PPPK yang menerima SK pada hari ini. Selanjutnya acara penyerahan SK dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja secara simbolis kepada 3 orang perwakilan PPPK.



“Anda lulus dalam suatu tahap ujian, artinya anda mempunyai kompetensi. Kompetensi ini bersifat dinamis. Maka, Kami ingatkan kembali, bahwa anda juga harus meluangkan waktu untuk meningkatkan kemampuan dan anda hraus loyal, setia terhadap pimpinan, serta menjalin kolaborasi dengan seluruh pegawai di tempat anda bekerja.” Kata Bupati dalam sambutannya.

Beliau juga mengingatkan bahwa setiap tahun kinerja PPPK akan dievaluasi, dan itu akan menentukan, untuk diperpanjang atau tidak perjanjian kinerjanya.


PPPK yang lulus di RSUD H.Damanhuri sendiri berjumlah 98 orang, 55 orang diantaranya merupakan karyawan rumah sakit sebelumnya, dan 42 orang dari peserta luar rumah sakit, 4 orang diantaranya merupakan Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi, Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan-Bedah Kepala Leher, Dokter Spesialis Anak dan Dokter Spesialis Penyakit Dalam.




Acara pembagian SK ditutup dengan pemberian selamat kepada masing-masing PPPK yang telah lulus di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah . (erp)