R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Rumah Sakit Umum Daerah H. Damanhuri Barabai (RSHD) dengan Rumah Sakit Umum Daerah H. Badaruddin Kasim (RSUDHBK) tentang Pelayanan Kesehatan Rujukan Pasien

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Rumah Sakit Umum Daerah H. Damanhuri Barabai (RSHD) dengan Rumah Sakit Umum Daerah H. Badaruddin Kasim (RSUDHBK) tentang Pelayanan Kesehatan Rujukan Pasien

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 28 Maret 2024, 10:00



Barabai, Rabu 27 Maret 2024, bertempat di ruang rapat RSUD H. Badaruddin Kasim Tanjung, telah dilaksanakan acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Rumah Sakit Umum Daerah H. Damanhuri Barabai (RSHD) dan Rumah Sakit Umum Daerah H. Badaruddin Kasim (RSUDHBK). Acara ini dihadiri oleh para pimpinan dan perwakilan struktural dari kedua rumah sakit.

 

Direktur RSUDHBK, dr. Mastur Kurniawan, MM., dengan hangat menyambut kedatangan jajaran RSHD Barabai. Turut hadir dalam kesempatan ini dr. Era Ery Dhani, sebagai perwakilan direktur RSUD H. Damanhuri. Dalam sambutannya, dr. Era menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran langsung direktur RSUD H. Damanhuri yang sedang mengikuti kegiatan Musrembang.



 

"Saya mewakili direktur RSHD meminta maaf tidak dapat berhadir di sini karena ada kegiatan Musrembang yang tidak dapat diwakilkan. Saya juga berterima kasih untuk sambutan baik dari RSUD H. Badaruddin Kasim kepada Tim RSUD H. Damanhuri Barabai untuk melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama tentang pelayanan Kesehatan rujukan pasien yang meliputi rujukan rawat jalan, rujukan rawat inap, dan rujukan Pemeriksaan Penunjang, kerjasama ini ditujukan untuk memperluas jejaring eksternal" ucap dr. Era.

 

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh kedua belah pihak, dari pihak RSHD dihadiri oleh Kabid Pelayanan Medik, Kasi Pelayanan Medik, Kasi Penunjang Medik, Staff Yanmed, serta Staff Hukum dan Humas. Dan dari pihak RSUDHBK dihadiri oleh Direktur, Kabid Pelayanan Medik, Kabid Keperawatan, Kasi Pelayanan Medik, Kasi Rawat Inap, Kasi Rawat Jalan, serta Kasubbag Hukum dan Humas beserta staff.



 

Kerjasama ini menjadi tonggak penting dalam kerjasama kedua belah pihak rumah sakit dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Melalui kerja sama ini diharapkan dapat menjadi sinergi yang positif serta inovasi baru dalam bidang kesehatan. (vly/ndrt)


Lihat video : https://youtu.be/i-RXoOGx-ek