R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
PEMBINA APEL MENGINGATKAN AGAR PROFESIONAL DALAM BEKERJA

PEMBINA APEL MENGINGATKAN AGAR PROFESIONAL DALAM BEKERJA

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 25 Juni 2024, 13:30
RSHD Barabai, APEL PAGI, PROFESIONAL

Barabai, 25 Juni 2024 - Apel rutin yang dilaksanakan setiap selasa pagi di RSUD H.Damanhuri Barabai hari ini dipembinai oleh Kepala Bidang Pelayanan Non Medik RSUD H.Damanhuri Barabai, Rahmatullah,S.Kep,M.M, yang dihadiri seluruh karyawan rumah sakit.

 

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan untuk semua karyawan rumah sakit H. Damanhuri Barabai untuk bersyukur dan cinta pada pekerjaan karena tidak semua beruntung dapat bekerja di rumah sakit ini , di luar sana banyak yang mencari pekerjaan. Bekerjalah dengan Ikhlas InshaAllah menjadi nilai Ibadah bagi kita. Ucap Pa Rahmat


 

Amanat yang kedua yaitu untuk karyawan yang kontak langsung dengan pasien, berikanlah pelayanan terbaik dengan orang yang membutuhkan bantuan kita.

 

Yang ketiga, Kita Bekerja di tuntut untuk Profesional pada bidang masing-masing. Ciri-ciri Profesional itu mempunyai pengetahuan,  mempunyai keterampilan dan mempunyai etika.

 

Dalam amanatnya yang terakhir, Bapak Rahmat menekankan untuk sama-sama menjaga nama baik Rumah Sakit H.Damanhuri Barabai dengan bekerja dengan baik. (MA)


Link video lengkap bisa diakses pada channel youtube berikut