R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Lagi, Tim Kerohanian RSHD Barabai Adakan OJT Manajemen Ibadah Pasien di Rumah Sakit

Lagi, Tim Kerohanian RSHD Barabai Adakan OJT Manajemen Ibadah Pasien di Rumah Sakit

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 07 Maret 2024, 10:50

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, tidak hanya dalam pelayan medis tetapi juga pelayanan kerohanian pasien

Berita RSHD, Menyambut datangnya bulan suci Ramdhan yang tinggal beberapa hari lagi, pada tanggal 06 Maret 2024 bertempat di Aula utama RSHD Barabai Tim Kerohanian RSHD Kembali adakan OJT Manajemen Ibadah Pasien di rumah sakit. Hal ini di lakukan untuk meningkatkan pengetahuan serta kemampuan karyawan dan karyawati dalam membimbing pasien melaksakan ibadahnya saat di rawat di rumah sakit.

Ketua Tim kerohanian sekaligus Narasumber kegiatan dr. Riyan Maulanan, Sp. An. Memberikan materi tentang tata cara bersuci dan beribadah di saat sakit. dilanjutkat dengan praktek cara bersuci oleh Tim Kerohanian dan di ikuti oleh para peserta yang berasal dari ruang perawatan Al- Adn 3 dan Afiat 3.



Perlu di ketahui pada akhir Februari telah dilaksanakan kegiatan dengan tema yang sama.  Ibu Fatimah selaku anggota Tim Kerohanian Menambahkan “Ini kegiatan lanjutan dari kegiatan sebelumnya,Karenna petugas rawat inap tidak bisa mengikuti kegiatan serentak jadi kita laksanakan secara bertahap. target kami semua karyawan yang ada di pelayanan rawat inap terpapar materi ini”.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, tidak hanya dalam pelayan medis tetapi juga pelayanan kerohanian pasien. (A.r)