R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
KH. Fakhrudin Nur (Guru Tungkal)  tausiyah di RSUD H.Damanhuri Barabai, ini yang disampaikan.

KH. Fakhrudin Nur (Guru Tungkal) tausiyah di RSUD H.Damanhuri Barabai, ini yang disampaikan.

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 23 Juli 2024, 23:43
APEL PAGI, APAL PA, TAUSIYAH

menghargai satu sama lain agar tetap terjalin  silaturahmi yang baik, perbedaan itu penting tapi menjaga kerukunan dan kedamaian itu jauh lebih penting sehingga hidup terasa nyaman.

Apel rutin yang dilaksanakan setiap selasa pagi di RSUD H.Damanhuri Barabai kali ini dihadiri oleh KH. Fakhrudin Nur (Guru Tungkal). Kehadiran beliau sekaligus mengisi amanat dan Tausiyah pada pagi hari ini (23/07/2024).

Dalam Tausiyahnya, beliau menyampaikan untuk selalu menghargai satu sama lain agar tetap terjalin  silaturahmi yang baik, perbedaan itu penting tapi menjaga kerukunan dan kedamaian itu jauh lebih penting sehingga hidup terasa nyaman.





Tak lupa beliau juga berpesan agar mensyukuri nikmat pekerjaan saat ini dan selalu bersabar dalam bekerja serta jangan suka membuka aib orang lain.

“kita sebagai manusia, terutama yang bekerja sebagai perawat diberi Amanah untuk menolong orang yang sakit, apabila ada pasien yang sedikit cerewet anggap saja itu sebagai ujian kita dan harus bersabar menghadapinya dan selalu berprasangka baik kepada Allah”.

Guru Tungkal juga mengingatkan sebaik-baiknya perubahan dari tahun ke tahun adalah berusaha meninggalkan larangan (kesalahan), dalam melayani  mesti berusaha tidak melakukan kesalahan  agar perubahan pelayanan yang baik tercipta.

Tausiyah pada apel pagi ditutup dengan doa bersama yang dipimpin  KH. Fakhrudin Nur.(vly)

Selangkapnya kunjungi pada media ini:

YOUTUBE : @RSHDBARABAIOFFICIAL