R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Kasubbag Keuangan RSHD pimpin Apel Pagi

Kasubbag Keuangan RSHD pimpin Apel Pagi

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 30 April 2024, 11:10
RSHD Barabai, APEL PAGI

Barabai, 30 Mei 2024-Apel rutin yang dilaksanakan setiap selasa pagi di RSUD H.Damanhuri Barabai hari ini dipembinai oleh Kasubbag Perencanaan dan Keuangan RSUD H.Damanhuri Barabai, H. Abdul Mukti, S.E, yang dihadiri seluruh karyawan rumah sakit.

 

Dalam amanatnya, beliau memaparkan beberapa hal, yang pertama yaitu tentang TPP ASN, bahwa berdasarkan surat dari sekda dalam hal pemberian tunjangan, kita tetap harus mengisi aplikasi e-kita, melengkapi absensi dan mengisi aplikasi My TPP. Namun, khusus untuk bulan Januari ada dispensasi yaitu tidak perlu menggunakan e-kita dn MY TPP, tapi tetap melengkapi absensi. 

 

Amanat yang kedua yaitu bahwa untuk pembayaran TPP tetap kita bayarkan,dan mohon ijin terkait kebijakan ada pengalihan pagu anggaran, maka TPP akan dialihkan ke APBD lagi. Semoga prosesnya bisa lancar dan bisa dibayarkan. 




Yang ketiga, mohon untuk melaporkan bukti telah mengisi SPT tahunan, dan dibatasi sampai jam 10 pagi. Karena data tersebut akan disampaikan ke Inspektorat dn PANRB.

 

Dalam amanatnya yang terakhir, Bapak Mukti mengarahkan untuk mengambil handphone masing-masing, lalu buka aplikasi google, lalu ketik RSUD H.Damanhuri dan berikan bintang 5. (erp)