R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Karyawan RSHD Barabai Mengadakan Ibadah Bersama sebagai Bagian dari Program Kerohanian

Karyawan RSHD Barabai Mengadakan Ibadah Bersama sebagai Bagian dari Program Kerohanian

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 16 Agustus 2024, 11:19
RSHD Barabai, Humas RSHD, Tim Kerohanian

"Melalui kemerdekaan yang diberikan oleh Kristus, kita diajak untuk tidak hidup dalam dosa, tetapi melayani satu sama lain dengan kasih yang tulus." - Pdt. Rusman Nusa Bhakti, S.Th

Barabai, 16 Agustus 2024 - Sesuai dengan Program Kerja Unit Kerohanian RSHD Barabai, Kamis 15 Agustus 2024, karyawan RSHD yang beragama Kristen mengadakan ibadah bersama. Ibadah ini dilayani oleh Pdt. Rusman Nusa Bhakti, S.Th., Ketua Resort GKE Labuhan.

Dalam khotbahnya, Pendeta Rusman menyampaikan pesan yang diambil dari Kitab Perjanjian Baru, Galatia 5:13-14. Beliau mengajak umat untuk hidup sesuai dengan ajaran Kristus, dengan menekankan bahwa setiap orang percaya di dalam Yesus telah dimerdekakan dari penjajahan dosa melalui kematian-Nya di kayu salib.


"Dalam kemerdekaan yang kita peroleh di dalam Kristus, kita hendaknya hidup sesuai dengan Firman Tuhan yang mengingatkan kita untuk tidak mempergunakan kemerdekaan ini sebagai kesempatan untuk berbuat dosa, melainkan untuk melayani satu sama lain dengan kasih," ujar Pdt. Rusman, mengutip Galatia 5:13.

Ibadah ini menjadi momen berharga bagi seluruh karyawan yang hadir, karena selain memperkuat keimanan, juga mempererat tali persaudaraan antar sesama dalam lingkup pekerjaan. (erp)