R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
IGD TERPADU SEGERA DIBANGUN, RSHD BARABAI LAKSANAKAN PCM DAN TANDATANGI FAKTA INTEGRITAS

IGD TERPADU SEGERA DIBANGUN, RSHD BARABAI LAKSANAKAN PCM DAN TANDATANGI FAKTA INTEGRITAS

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 08 Mey 2024, 10:41
RSUD H. Damanhuri Barabai , IGD TERPADU

BARABAI- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Damanhuri Barabai melaksanakan Pre Construction Meeting (PCM) dan Penandatangan Fakta Integritas Pembangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Terpadu Tahap Dua, Rabu(8/05/2024).

 

Proses pembangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Terpadu Rumah Sakit Umum H Damanhuri Barabai atau RSHD memasuki tahap 2 pada 2024 ini.

 

Baru-baru tadi pihak RSHD bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Hulu Sungai Tengah (HST) , langsung dipimpin Direktur Dokter Nanda Sujud Andi Yudha Utama,Sp.B melaksanakan PCM pembangunan IGD terpadu tahap dua bertempat diruang pertemuan Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah.



Kajari HST, Dr. Yusup Darmaputra, S.H., M.H. mengungkap pihaknya memfasilitasi kegiatan PCM ini sebagai pendampingan dalam terlaksananya proses pembangunan IGD terpadu di RSHD Barabai.



Rapat persiapan pelaksanaan pekerjaan (pre construction meeting) adalah pertemuan yang diselenggarakan oleh unsur-unsur yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan guna menyamakan presepsi seluruh dokumen kontrak dan membuat kesepakatan tersebut hal-hal penting yang belum terdapat dalam dokumen kontrak maupun kemungkinan-kemungkinan kendala yang akan terjadi dalam pelaksanaan pekerjaan.

 

Dokter Nanda Sujud Andi Yudha Utama,Sp.B, Direktur RSHD Barabai dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Kajari Hulu Sungai Tengah dan Jajaran selalu mendampingi dalam proses pembangunan IGD terpadu ini, dan merasa opimis dengan tim atau kelompok kerja saat ini.

‘’kegiatan ini diharapkan menjadi ruang diskusi untuk dapat memberikan pemahaman lebih mendalam guna pelaksanaan pekerjaan pembangunan IGD terpadu’’

 

Dalam pantauan, Tim Humas RSHD www.rshdbarabai.com para peserta pertemuan ini memberikan paparan terkait makanisme pelaksanaan proyek pembangunan IGD terpadu dan saling memberikan masukan pandangannya agar pekerjaan terlaksana sesuai kesepakatan.

 

Kagiatan PCM diakhiri dengan penandatangan fakta integritas sebagai komitmen bersama untuk keberhasilan pembagunan, yang sebelumnya isi tertulis didalamnya telah dibacakan oleh Kajari Hulu Sungai Tengah.(HAN)