R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
HEBOH… Karyawan RSHD Nonton Film Saranjana di Rumah Sakit Umum Daerah H. Damanhuri Barabai.

HEBOH… Karyawan RSHD Nonton Film Saranjana di Rumah Sakit Umum Daerah H. Damanhuri Barabai.

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 21 Desember 2023, 10:20
rshd, HST

Kegiatan Nonton Bareng ini difasilitasi sepenuhnya oleh pihak Manajemen RSHD, ini salah satu bentuk refreshing bagi karyawan. Dan dibarengi penggalangan dana sukarena, aksi solidaritas peduli Palestina.

BARABAI (www.rshdbarabai.com)– Setelah sukses menyedot perhatian jutaan penikmat sinema di berbagai daerah, film Saranjana: Kota Ghaib akhirnya diputar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Damanhuri Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST).

Pemutaran film digelar di Aula Lantai 2 RSUD H. Damanhuri Barabai (RSHD) pada 20-21 Desember 2023.

Kegiatan Nonton Bareng ini difasilitasi sepenuhnya oleh pihak Manajemen RSHD ini salah satu bentuk refreshing bagi karyawan. Dan dibarengi penggalangan dana sukarela aksi solidaritas peduli Palestina.

Karyawan RSHD menyambut baik dan antusias ikuti nonton bareng film saranjana, dilihat dari banyaknya penonton yang memenuhi ruangan sekitar lebih 150  tiket habis diborong untuk hari pertama.


Panitia pelaksana pemutaran film Saranjana di RSHD,  Noorliandi, mengatakan film diputar dua kali dalam sehari selama masa penayangan sore dan malam.

Pemutaran dilakukan dari Sore sekitar pukul 16.00 hingga malam hari pukul 22.00 WITA.

“Alhamdulillah perdana kami laksanakan kegiatan ini mampu menarik penonton ratusan karyawan untuk menyaksikan  meski harus menyesuaikan waktu dengan padatnya jam kerja karyawan,” katanya.

Yandi, menambahkan, “terima kasih kepada Direktur RSHD Barabai beserta jajarannya atas izin dan fasilitas serta kepercayaan yang diberikan kepada kami selaku panitia pelaksana penayangan film untuk karyawan RSHD,’’


Sementara itu, dr. Desfi Delfiana Fahmi, Kabid Pelayanan Medik dan Penunjang Medik beserta Kasi Pelayanan Medik, dr. Era Ery Dhani, juga ikut nonton mengaku senang bisa menyaksikan langsung film Saranjana ini setelah sekian lama menunggu. “Tegang sih karena banyak kisah horornya, tetapi cukup memuaskan untuk disaksikan,” tutur, dr. Desfi.


“ Manfaat bisa menambah erat silaturahmi dan juga memajukan budaya film lokal serta sambil beramal untuk donasi Free Palestine” pungkasnya.


terpisah, dr. Era menyampaikan, ''Betol, kada menyesal umpat nonton, mantap Panitia''.

“serem-serem lucu jua filmnya, habis nonton tadi,  tanggapan ulun Mantap pelaksanaannya di tunggu flim selanjutnya’’ Salah satu penonton Hani menyampaikan komentarnya,


Antusias semua penonton menjadikan harapan pemutaran film Saranjana ini  salah satu ajang silaturahmi yang bermanfaat untuk karyawan RSUD. H. Damanhuri barabai.