R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Gubernur Resmikan Gedung Baru RSHD Barabai

Gubernur Resmikan Gedung Baru RSHD Barabai

Ditulis oleh didiand pada 28 Desember 2018, 10:29
rshd, HUT, HST, Gedung, Baru, Gubernur, PamanBirin, Peresmian

Peresmian gedung untuk rawat inap diberi nama Gedung AL – AD’N untuk ruang rawat inap kelas I, II, VIP dan VVIP, Gedung baru tersebut memiliki 4 lantai.

Gedung rawat inap baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Damanhuri Barabai diresmikan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor didampingi oleh Plt Bupati HST HA Chairansyah serta direktur RSUD H. Damanhuri Barabai dr. Muhammad Asnal, Sp.B, FinaCS beserta para undangan, Kamis 27 Desember 2018 bertepatan HUT ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah ke-59. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin.

Peresmian gedung untuk rawat inap diberi nama Gedung AL – AD’N untuk ruang rawat inap kelas I, II, VIP dan VVIP, Gedung baru tersebut memiliki 4 lantai.

Usai memotong pita, Paman Birin beserta rombongan meninjau dan masuk ruangan baru untuk melihat hasil pembangunan yang ditujukan untuk peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Paman Birin beserta rombongan juga menjenguk beberapa pasien RSUD H. Damanhuri Barabai yang mulai menempati gedung baru itu.

Direktur RSUD H. Damanhuri Barabai dr. Muhammad Asnal, Sp.B, FinaCS mengemukakan untuk ruang VVIP, “Satu ruang kamar berukuran cukup luas diisi satu tempat tidur modern dengan fasilitas AC, LCD TV, lemari, lemari pendingin, meja makan, sofa, sofabed, westafel dan kamar mandi dalam yang menyediakan air panas dan dingin,” jelasnya.

“Pada momentum HUT HST ke-59 yang dibarengkan dengan peresmian Gedung Perawatan AL – AD’N, kami siap untuk terus berbenah,” ujarnya.