R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Direktur Pimpin Apel Pagi Ingatkan Perbaiki diri Memperbaiki Pelayanan, Ini Amanatnya

Direktur Pimpin Apel Pagi Ingatkan Perbaiki diri Memperbaiki Pelayanan, Ini Amanatnya

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 09 Juli 2024, 14:42
Rumah Sakit, Donor Darah, APEL PAGI

Barabai, 9 Juli 2024 - Apel rutin yang dilaksanakan setiap selasa pagi di RSUD H.Damanhuri Barabai hari ini dipembinai oleh Direktur RSUD H.Damanhuri Barabai, dr. Nanda Sujud Andi Yudha Utama, Sp.B. , yang dihadiri seluruh karyawan rumah sakit.

Dalam amanatnya, Direktur mengucapkan Syukur alhamdulillah atas berkat doa semua , dapat berkumpul Kembali lagi di apel pagi hari ini.

Amanat Kedua , Mengingatkan untuk kawan kawan di ruangan maupun instalasi agar bisa mengelola belanja dan benar benar di perlukan dan bermanfaat. Ujar Pa Nanda


Amanat ketiga, dr. Nanda berpesan untuk ber Donor Darah kepada karyawan atau keluarganya maupun sudah sampai jadwalnya di mohon bantuannya untuk menambah stok darah di rumah sakit.

Amanat keempat, beliau Menyampaikan untuk semua karyawan rumah sakit untuk follow , subcribe dan like media sosial rumah sakit kita.

Dalam amanat terakhirnya mengucapkan terimakasih atas doa semua , beliau beserta istri dan semua jamaah lainnya, alhamdulillah sehat dan Kembali dengan selamat. Semoga bisa lebih baik lagi dan kita semua bisa memperbaiki diri , memperbaiki pelayanan setiap waktu agar bisa memberi manfaat pada sesama. (MA)