R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Direktur Paparkan Kabar Baik Jelang Hari Raya Idul Fitri

Direktur Paparkan Kabar Baik Jelang Hari Raya Idul Fitri

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 02 April 2024, 10:06
RSUD H. Damanhuri Barabai , APEL PAGI

"Mari berikan pelayanan yang terbaik untuk pasien dan keluarga, berikan solusi dan pelayanan yang tercepat untuk pasien dan keluarga." Imbau dr.Nanda dalam amanatnya di apel pagi.

Barabai, 2 April 2024 – Apel rutin yang dilaksanakan setiap selasa pagi di RSUD H.Damanhuri Barabai hari ini dipembinai oleh Direktur RSUD H.Damanhuri Barabai, dr.Nanda Sujud Andi Yudha Utama, Sp.B, yang dihadiri seluruh karyawan rumah sakit.

Dalam amanatnya kali ini, dr.Nanda memaparkan beberapa kabar baik untuk seluruh karyawan di rumah sakit. “Kabar baik yang pertama, masalah libur dan cuti Bersama akan dimulai pada tanggal 8-15 Maret untuk poliklinik dan manajemen, sedangkan jadwal shift di ruangan mohon tetap menyesuaikan di lapangan” jelas dr.Nanda.

Dr. Nanda juga meneruskan bahwa kabar baik selanjutnya adalah masalah jasa pelayanan yang insyaallah akan dicairkan setelah hari raya, yang ketiga bahwa gaji ke-14 sedang diusahakan bersama. Beliau juga mengimbau agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien dan keluarga, berikan solusi dan pelayanan yang tercepat untuk pasien dan keluarga.


Selanjutnya direktur juga menekankan kepada seluruh karyawan agar mematuhi aturan parkir karyawan yang sudah disediakan, agar parkir bisa cukup untuk pasien dan keluarga, dan mengajak karyawan untuk menggebyarkan donor darah setelah puasa ini agar dapat mencukupi kebutuhan stok darah dirumah sakit.

Dalam akhir amanatnya beliau berpesan untuk mendoakan agar kita semua selalu disehatkan dan dilindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan. (erp)