R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
APEL PAGI DAN HALAL BIHALAL RSUD H. DAMANHURI BARABAI: USAI IDUL FITRI, KINERJA KITA HARUS LEBIH BAIK

APEL PAGI DAN HALAL BIHALAL RSUD H. DAMANHURI BARABAI: USAI IDUL FITRI, KINERJA KITA HARUS LEBIH BAIK

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 16 April 2024, 13:43
rshd, HALAL BIHALAL

"Bulan Ramadhan adalah momentum untuk meningkatkan kualitas ibadah kita. Diharapkan setelah Ramadhan kualitas ibadah yang sudah diraih tetap dipertahankan. Dan idealnya kualitas ibadah seseorang berbanding lurus dengan kualitas kinerjanya"

Hari pertama kerja usai Idul fitri 1445 H, RSUD H Damanhuri Barabai (RSHD) kembali melaksanakan Apel Pagi dan Halal Bihalal, Kepala Sub Bagian Rumah Tangga, Hukum dan Humas(RTHH); Ferozi Faisal, S.T., M.T. sebagai Pembina Apel bertempat dilapangan RSHD Barabai, Selasa (16/04/2024).


Bulan Ramadhan telah berlalu aktifitas jam kerja kembali seperti semula, Kegiatan apel kali adalah hari pertama kembali bekerja usai libur hari raya idul fitri dan cuti bersama, Pembina apel mengharapkan kepada semua peserta agar kualitas ibadah yang sudah diraih selama Ramadhan bisa dipertahankan dan diharapkan berbanding lurus dengan kualitas kinerja kita.

"Ketika kualitas ibadah seseorang baik idealnya juga berbanding lurus dengan kualitas pekerjaannya. Begitu juga sebaliknya seseorang yang kualitas kerjanya baik harus dibarengi juga dengan semakin baiknya kualitas ibadah orang tersebut’’ ujar Faisal.

 

Terpantau tim Humas www.rshdbarabai.com kehadiran peserta dalam Apel Pagi di RSUD H. Damanhuri Barabai (RSHD) pada hari pertama setelah Idul Fitri 1445 H, khususnya mereka yang bertugas pada shift pagi, menandai semangat dan komitmen mereka terhadap pelayanan kesehatan. Mereka hadir dengan penuh semangat dan tepat waktu di lapangan RSHD Barabai, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat dan penuh antusiasme, Setelah rangkaian acara apel pagi ditutup dengan do’a dan dilanjutkan kegiatan Halal Bihalal, seluruh peserta saling bermaaf-maafan berjabat tangan.



Dalam momentum yang penuh kehangatan ini, manajemen RSHD Barabai turut menyediakan snack box untuk semua karyawan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka.


Tindakan ini tidak hanya menjadi ungkapan terima kasih, tetapi juga memperkuat ikatan kekeluargaan di antara mereka, menjadikan momen tersebut lebih bermakna.(han)