R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
AJAK KERJASAMA RSHD BARABAI, BANK MUAMALAT LAKUKAN AUDIENSI KEPADA MANAJEMEN RUMAH SAKIT

AJAK KERJASAMA RSHD BARABAI, BANK MUAMALAT LAKUKAN AUDIENSI KEPADA MANAJEMEN RUMAH SAKIT

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 08 Maret 2024, 08:49
RSHD Barabai, AUDIENSI

Rumah Sakit Umum Daerah H. Damanhuri Barabai menyambut baik, kegiatan Audiensi Bank Muamalat yang dilakanakan di Aula lantai 2 RSHD Barabai, Kamis (07/03/24).

Direktur RSHD Barabai yang diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Umum Dan Keuangan; Hernadi, SKM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang Kepada Kepala Bank Muamalat beserta tim yang akan melaksanakan audiensi.

 

Audensi ini juga dihadiri pegawai manajemen RSHD Barabai terdiri dari Para Kepala Bidang dan Kepala Seksi beserta staf.

Narasumber dari Bank Muamalat menyampaikan berbagai penawaran produk & layanan perbankan  yaitu :

1. Muamalat Prioritas

2. Giro & Tabungan Berhadiah

3. Deposito

4. Pembiayaan ( KPR, Multiguna, Haji dan Umrah)

5. Tabungan Haji

 

Narasumber juga menyampaikan beberapa contoh keutamaan yang didapatkan  Rumah Sakit di Indonesia dan pernah bekerjasama dengan Bank Mualamat.

 

Pemaparan selesai disampaikan dilajutkan untuk para undangan diberikan kesempatan untuk bertanya kepada pameteri. Pada akhir diskusi tanya jawab,  diberikan hadiah deposit Rp.50.000,- kepada 3 orang peserta yang bersedia menjadi nasabah Bank Muamalat.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama sekaligur penyerahan Buka Tabungan dan kartu ATM kepada 3 orang peserta yang beruntung (dr. Era , Nove Pipin Surya, dan Sarianor)  


Kepala Bank Muamalat Indonesia Cabang Barabai, Rinta Riani Utami mengungkapkan kepada Tim Humas RSHD www.rshdbarabai.com, tujuannya melaksanakan kegiatan audiensi Bank Mumalat di RSHD Barabai bermaksud untuk menjalin silaturahmi kepada Top Manajemen Rumah Sakit dan bisa menjadi salah satu pilihan Bank aternatif yang sama-sama saling berkontribusi  memberikan feedback kepada RSHD.

‘’kami berharap bisa berkerjasama dengen RSUD H. Damanhuri Barabai, karena Bank Mualamat Indonesia sudah mempunyai beberapa produk yang mempuni untuk mengelola dana proforet atau pun Rumah Sakit” tutup. Rinta. (HAN)