R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Suasana Apel Pagi RSHD Barabai di Tengah Pandemi Covid-19

Suasana Apel Pagi RSHD Barabai di Tengah Pandemi Covid-19

Ditulis oleh didiand pada 14 Juli 2020, 09:20
rshd, HST, brb, apel, pendemi

Setelah hampir 5 bulan pandemi virus Corona merebak dan meresahkan masyarakat, kini beberapa kantor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah mulai sedikit demi sedikit menerapkan kebiasaan baru atau new normal. Seperti yang dilakukan oleh RSUD H. Damanhuri Barabai sudah melakukan apel pagi kembali.

Semua karyawan RSUD H Damanhuri Barabai menggelar apel pagi bersama, Selasa (14/7/2020). Apel pagi dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis.

Tujuan dari apel pagi tersebut agar tersampaikannya komunikasi dari manajemen kepada seluruh karyawan dan memberikan pesan motivasi agar seluruh karyawan bersemangat dan ikhlas dalam bekerja dalam menyambut tatanan kehidupan baru yang adaptif.

Kepala Bidang Pelayanan Medik, dr. Dessy Zuanita Lestari sebagai Pembina apel mawakili manajemen RSUD H Damanhuri berharap para karyawan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan pola kehidupan baru ini, kinerja kita harus dikuatkan agar bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat" ucapnya.

Dalam apel pagi yang berlangsung kurang dari 15 menit tersebut, para karyawan mengikuti kegiatan dengan menerapkan protokol Covid-19.

Yakni dengan mengenakan masker, menerapkan jaga jarak di tiap barisan dan melakukan pengecekan suhu tubuh.

dr. Dessy juga mengajak para karyawan untuk berdoa, agar nantinya pandemi Covid-19 ini bisa segera hilang dari Bumi Murakata.

"Dengan doa kita bersama, semoga wabah Covid-19 ini bisa segera teratasi dan diangkat oleh Allah SWT dari Bumi Murakata dan juga Indonesia. Amin," tandasnya.