R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
RUMAH SAKIT SELENGGARAKAN FAMILY GATHERING UNTUK KARYAWAN

RUMAH SAKIT SELENGGARAKAN FAMILY GATHERING UNTUK KARYAWAN

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 13 Nopember 2023, 20:16
hkn, family gathering, lomba

Masih dalam peringatan hari jadi rumah sakit sekaligus hari kesehatan nasional, kali ini panitia menyelenggarakan kegiatan lomba tenis meja dan Family Gathering. Lomba Family Gathering diantaranya ada tarik tmbang, melangkah dalam kotak bersama, memindah tepung, lomba mewarnai untuk anak karyawan dan lomba membawa kelereng juga untuk anak karyawan.




Lomba tenis meja diadakan di ruang aula lantai 2, sedangkan lomba tarik tambang, melangkah dalam kotak dan memindah tepung di adakan di halaman gedung al-adan 1 pada hari Sabtu (11/11). Karyawan begitu antusias mengikuti lomba tersebut. Selama berlangsungnya kegiatan lomba, panitia mewawancarai salah satu pengunjung pasien, apakah kegiatan yang diadakan terlalu berisik dan menganggu kenyamanan pasien.

“Suaranya terdengar sampai ke dalam, tapi tidak apa-apa, tidak mengganggu istirahat kami,” kata salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya.





Sedangkan, lomba mewarnai dan lomba membawa kereng diadakan pada hari Minggu (12/11). Dalam lomba mewarnai, terbagi atas 2 kategori usia yaitu usia 3-5 tahun dan 6-9 tahun. Lomba berlangsung selama 30 menit.

Setelah lomba mewarnai selesai, dilanjutkan dengan lomba membawa kelereng dengan sendok yang pesertanya juga anak-anak. Anak-anak begitu antusias mengikuti beragam lomba tersebut. Lomba-pun semakin meriah ketika dihadirkan 2 badut sebagai penghibur anak-anak.



 

Diharapkan dengan dilaksanakannya lomba Family Gathering ini dapat meningkatkan kerjasama dan kepercayaan antarstaf/karyawan dalam melakukan pelayanan dirumah sakit.